0
Download
CONTOH SURAT LAMARAN KERJA



Selamat siang sobat semua,, disini saya akan membagikan bagaimana cara membuat surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar. tentu hal ini sangat penting di lakukan ketika kita ingin melamar sebuah pekerjaan,surat lamaran pekerjanaan tentunya berisi data diri dan sertifikat keahlian yang kita punya, oke langsung saja simak contoh surat lamaran pekerjaan di bawah ini..


SURAT LAMARAN KERJA
Tanjung Qencono, 09 Maret 2015
Perihal             : Lamaran Pekerjaan
Lampiran         : -

Kepada Yth,
Pimpinan LARIS JAYA PS
Jln Tongkol Kota Metro
Di Tempat


Dengan Hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan dari Itech Course,  bahwa Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin akan membuka lowongan pekerjaan dibidang Administrasi. Sesuai bidang tersebut dengan keahlian saya maka, saya mengajukan Surat Lamaran Pekerjaan ini.
Adapun data diri saya dibawah ini :
Nama                           :           Hendi Saputra
Nama Panggilan         :           Hendi
TTL                               :           Tanjung Qencono, 30 Oktober 1995
Agama                         :           Islam
Jenis Kelamin             :           Laki-laki
Alamat                         :           Tanjung Qencono Way Bungur, Lampung Timur
Telepon/Hp                  :           0821 8683 4166
E-mail                          :           HendyS60v3@yahoo.co.id
Pendidikan Terakhir   :           Program Profesi 1 Tahun jurusan Bussines   Technology di   Itech Computer Course Metro
Dengan ini maka saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut :
1)     Daftar riwayat hidup
2)     Foto copy ijazah terakhir
3)     Foto copy Sertifikat Komputer
4)     Foto copy Sertifikat kompetensi
5)     Foto Copy KTP
6)     Pas foto 4x6
Demikianlah surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya, Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih


 (Hormat saya)


(Hendi Saputra)


Gimana sobat semua,cukup mudah kan cara membuatnya, semoga artikel saya ini bermanfaat dan berguna buat kalian semua,,  
terima kasih sudah mau berkunjung di blog sederhana ini...
Download
CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

Post a Comment

 
Top