0
Download
DONWLOAD WHATSHAPP VERSI 2.12.5 TERBARU 2015

DONWLOAD WHATSHAPP VERSI 2.12.5 TERBARU 2015


HELLO SOBAT SEMUA tak lupa ucapan salam selalu saya utarakan demi persaudaraan kita sob.hehe ketemu lagi dengan saya Admin paling imut seantero dunia maya,wkwk

    Gimana nih kabarnya. baik-baik aja kan, sebelumnya admin mengucapkan terima kasih kepada agan-agan semua yang udah mau mampir di blog sederhana saya. kemaren saya Udah kasih Wechat, gak lengkap kalo gak ada WHATSHAPP BRO.hehe

    kali ini admin mau berbagi Aplikasi MEDSOS (Media Sosial ) yaitu bernama WHATSHAAP.
mngkin temen-temen semua udah ada yang tau dengan aplikasi yang satu ini, untuk yang belum tau saya beri sedikit ulasan tentang kegunaan aplikasi.

    WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Admin selalu berbagi yang baru gan.hehe ini versi terbaru 2015

SCREENSHOOT :


DOWNLOAD : WHATSHAPP APK

Itulah sedikit riview tentang aplikasi whatsapp . Yang paling bagus dari aplikasi ini adalah kita gak usah repot-repot mencari teman karna Aplikasi ini langsung singkron dengan contact di Smartphone kita,.

Jangan Lupa baca juga Download Wechat Versi terbaru 2015

tak lupa kata terakhir dari saya . Salam JOSS dari Lampung.
Download
DONWLOAD WHATSHAPP VERSI 2.12.5 TERBARU 2015

Post a Comment

 
Top