1
Download
2 APLIKASI PENGHEMAT BATERAI PALING AMPUH di ANDROID TERBARU 2015

    2 APLIKASI PENGHEMAT BATERAI PALING AMPUH di ANDROID TERBARU 2015



     Setelah sebelumnya admin telah berbagi tentang aplikasi sadap SMS di ANDROID sekarang admin mau berbagi beberapa APLIKASI yang bermanfaat buat smartphone sobat semua,
    Telah menjadi masalah yang umum apabila Smartphone Android yang kita pakai cepat sekali habis batrrenya, dan kita sehari bisa ngecas 3x atau sampe 4 kali, mungkin jika sobat yang mempunyai duit lebih, sobat semua tidak perlu khawatir karena bisa mengatasi permasalahan ini dengan membeli sebuah Baterai saver yaitu POWERBANK. Namun buat sobat yang lagi KANKER alias Kantong Kering tidakn perlu khawatir akan hal tersebut. karna Admin yang baik hati ini akan berbagi sebuah aplikasi yang mampu menghemat daya baterai sobat semua. disini Admin merekomendasikan 2 Aplikasi penghemat Baterai untuk android :


1. DU BATTERY SAVER



    DU Battery Saver merupakan aplikasi paling baik menurut penelitian dan hasil Uji coba Admin. Aplikasi ini mempunyai fitur yang sangat lengkap dan sangat baik dari beberapa aplikasi pesaingnya dalam hal menghemat beteray ANDROID sobat. DU Bateray Saver memiliki beberapa fitur wudget  sendiri supaya mudah untuk meng-aksesnya. Aplikasi penghemat Bateray yang satu ini wajib berada di smartphone Android Sobat. Jika sobat ingin mendapatkan Aplikasi ini silahkan pergi ke PLAYSTORE DI SINI.

 BACA JUGA Cara  DOWNLOAD VIDIO DI YOUTUBE Menggunakan Android

2. BATTERAY DOCTOR



    Battery Doctor juga merupakan aplikasi penghemat bateray terbaik untuk smartphone sobat. Aplikasi ini juga mempunyai beberapa fitur canggih di dalamnya yaitu : Mampu mempercepat perangkat Android Sobat, Memiliki fitur pembunuh Built-in sehingga RAM sobat tersisa lebih banyak. aplikasi ini benar-benar menunjukan Informasi yang akurat dan nyata. Salah satu fitur terbaik di aplikasi ini adalah mampu mengetahui seberapa banyak waktu yang tersisa dari Baterai Tablet atau handphone sobat. untuk Sobat yang ingin mengunduh aplikasi ini silahkan pergi ke GOOGLE PLAY STORE DI SINI

    demikian adalah aplikasi penghemat baterai yang sangat akurat untuk smartphone sobat. dan tentunya semua aplikasi di atas gratis di download di google play store.
SEMOGA ARTIKEL KALI INI MEMBANTU, SAYA ADMIN MENGUCAPKAN SALAM JOSS DARI LAMPUNG ....
   
Download
2 APLIKASI PENGHEMAT BATERAI PALING AMPUH di ANDROID TERBARU 2015

Post a Comment

  1. Terimakasih gan infonya. Saya jadi tahu ada aplikasi untuk menghemat baterai.

    ReplyDelete

 
Top