0
Download
APLIKASI Mengubah Foto Menjadi KARIKATUR di ANDROID TERBARU 2015

 APLIKASI Mengubah Foto Menjadi KARIKATUR di ANDROID TERBARU 2015


  Salam sapa bagi pengunjung setia blog sederhana saya ini.

     kali ini admin mau berbagi sebuah aplikasi ANDROID Edit Foto yang lumayan Mantap gan, dengan aplikasi ini kita bisa  mengubah foto kita menjadi sebuah karikatur yang menarik dan lucu.

     Aplikasi edit foto terbaru yang sedang booming di tahun 2015 ini yaitu aplikasi Magic Man Camera . Aplikasi edit foto android untuk membuat karikatur wajah terbaru 2015 ini sudah termasuk kategori aplikasi edit foto terbaik di android ,yang tak kalah Booming dengan aplikasi Android lainya  yaitu Wechat, Blacberry Messenger, dan Line. 

      Di beberapa media internet pun sedang bertanya-tanya tentang bagaimana cara mengubah foto menjadi seperti kartun di Blackberry, di Hp Java, Syimbian, dan di versi iPhone. Jika anda lihat pada
daftar aplikasi yang ada di Google Play Store, aplikasi android yang satu ini ternyata sudah masuk diperingkat 10 besar.  WAWWWW Menakjubkan bukan.

    Jika Sobat ingin mempunyai aplikasi android ini, anda bisa mendownload aplikasi edit foto ini lewat Google Play Store di android Sobat masing-masing.

INI BEBERAPA CONTOHNYA :




    Untuk Cara penggunakan aplikasi ini benar-benar cukup mudah. Setelah anda memiliki aplikasi ini, klik Create Cartoon, kemudian aplikasi ini akan mengambil foto anda langsung melalui kamera atau melalui koleksi foto anda. Jika posisi wajah anda kurang tepat, anda bisa memperbaikinya pada bagian wajah karikatur.

BERIKUT LINK DOWNLOADNYA : PLAYSTORE

Adapun Fitur-fitur terbaru dari aplikasi Magic Man Camera yaitu :

1. Versi bahasa inggris online, anda bisa berbagi kebahagiaan dengan teman anda di seluruh dunia.
2. Anda juga bisa menyimpan hasil potretan pada kartu SD local.

Demikian Ulasan sedikit tentang Cara mengubah Foto menjadi KARIKATUR terbaru 2015
Download
APLIKASI Mengubah Foto Menjadi KARIKATUR di ANDROID TERBARU 2015

Post a Comment

 
Top