0
Download
Download Aplikasi Pembesih Sampah & Optimisasi RAM di Android Gratis Terbaru

Download Cleaner Master Booster Pro Full Version Apk Gratis 

Clean Master Booster Pro adalah sebuah aplikasi pembersih dan juga aplikasi yang mampu mengoptimalkan performa Android yang kita miliki. banyak sekali fitur yang ditawarkan aplikasi ini. Diantaranya adalah optimisasi memori, pembersih data sampah, mengoptimalkan kecepatan permainan, penghapus riwayat pencarian, penghapus catatan panggilan dan Sms, dan juga terdapat fitur manager aplikasi yang dapat digunakan untuk menguninstal aplikasi yang ada pada smartphone android kita.

Clean Master Booster merupakan aplikasi pihak ketiga yang sangat baik sekali untuk meningkatkan performa android yang kita miliki. Aplikasi ini juga mampu menghemat daya batteray pada Android kita hingga 30% lebih. mantap kan. 
Download Game Balap Mobil Apk+data Full version Gratis DISINIII.....!!!
Fitur yang terdapat pada Aplikasi Clean Master Booster Pro APK :

1) Pembesih Memori : Membersihkan dan Membunuh beberapa aplikasi yang berjalan dilatar belakang pada ponsel Android kita.

2) Pembersih Data Sampah : Menghapus data/berkas sampah singgahan  yang sudah tidak berguna lagi bagi ponsel Android kita, sehingga mampu melegakan ruang penyimpanan pada ponsel android kita.

3) Mesin OPtimisasi Permainan : Ini adalah fitur yang sangat saya gemari, yaitu dengan menggunakan aplikasi ini maka ponsel kita mampu menjalankan game HD dengan lancar dan tidak membuat lelet Android kita saat digunakan untuk bermain game.

4) Manager Aplikasi : Menghapus pemasangan Aplikasi-aplikasi yang sudah tidak diperlukan lagi dengan sekali klik saja, begitu simpel dan mudah

5. Widget Optimisasi permainan : Akses Optimisasi permainan dengan sekali ketuk pada widget layar yang berada pada layar HOME Handphone Android kita 

Screenshot Aplikasi ini :






Download Clean Master Booster Apk : ZippyShare APK
Aplikasi Penghemat Batteray Terbaik Android Apk Gratis Disini....!!!!
Demikian Adalah ulasan tentang aplikasi Clean Master Bosster yang terbaik dan perlu ada di adroid kita. Semoga apa yang saya berikan ini sangat bermanfaat, jangan lupa tinggalkan jejak di kolom kometar dan like+share ya :D.
Download
Download Aplikasi Pembesih Sampah & Optimisasi RAM di Android Gratis Terbaru

Post a Comment

 
Top