0
Download
Download 7 Game Android HD Terbaru Gratis

Download 7 Game Android Terbaru 

1. Asphalt 8: Airborne atau Asphalt: Xtreme

Game android gratis terbaik Asphalt 8 Airborne
Kamu yang menyukai sebuah tantangan ataupun bahkan dalam game sekalipun, khususnya pada balapan mobil akan sangat cocok dengan game ini. Asphalt 8: Airborne atau Asphalt: Xtreme merupakan ajang balapan mobil yang penuh tantangan dan rintangan. 

2. Critical Ops

Game android gratis terbaik Critical Ops
Game android gratis terbaik bergenre FPS ini dapat kamu mainkan secara online dan multiplayer. Artinya, kamu dapat bermain dengan teman kamu secara langsung, grafisnya yang keren mampu menarik mata.

3. Line Cut the Rope: Magic

Game android gratis terbaik Cut the Rope Magic
Monster hijau lucu dan menggemaskan, yakni Om Nom (pemakan permen) adalah aktor dari Game Line Cut the Rope: Magic. Permainan game android gratis terbaik ini berawal dari seorang penyihir jahat.

4. Clash Royale

Game android gratis terbaik Clash Royale
Permainan besutan Supercell ini bergenre kartu, dimana pemainnya melawan orang lain secara real-time. Game android gratis terbaik online ini dapat di unduh melalui Playstore pada perangkat android kamu guys.

5. Fallout Shelter

Game android gratis terbaik Fallout Shelter
Bethesda telah mengeluarkan game dengan genre simulasi, yakni Fallout Shelter. Game android gratis terbaik ini akan membawamu untuk me-manage sebuah ruangan besi yang amat besar dan mempunyai fungsi tertentu.

6. Sky Force Reloaded

Game android gratis terbaik Sky Force Reloaded
Game yang menggabungkan jenis permainan klasik dengan teknologi grafik terbaru ini sangat menyenangkan. Paslanya, game ini hampir mirip dengan game air force yang ada di PC atau game space impact  Nokia.

7. Unkilled

Game android gratis terbaik UNKILLED
Perusahaan game dari Republik Ceko ini telah berhasil mengembangkan game terbarunya, yaitu Unkilled. Berkisah mengenai pasukan tentara WOLFPACK yang bertugas memerangi zombie.
Download
Download 7 Game Android HD Terbaru Gratis

Post a Comment

 
Top