0
Download
Download My Talking Tom v4.0.2.64 Apk + Data + Mod (a lot of money)

Download My Talking Tom v4.0.2.64 Apk + Data + Mod (a lot of money) II Gadged21.com : hallo gays kali ini admin akan update game android update terbaru 2017 yaitu My Talking Tom v4.0.2.64 Apk+data Mod. Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, game android yang lucu dan menggemaskan ini kami sajikan dengan versi mod. Silahkan di coba ya.

Ambil My Talking Tom
Temukan # 1 game aplikasi di 135 negara! Mengadopsi anak kucing bayi Anda sendiri dan membantunya tumbuh menjadi kucing dewasa. Merawat hewan peliharaan virtual Anda, nama dia dan membuat dia bagian dari kehidupan sehari-hari Anda dengan memberinya makan, bermain dengan dia dan memelihara dia sebagai dia tumbuh.

Berpakaian dia cara apapun yang Anda suka dan memilih dari berbagai pilihan warna bulu dan aksesoris lainnya. Menghias rumah dan memeriksa bagaimana orang lain dihiasi rumah saya Talking Tom mereka. Bermain game dengan Tom dan menonton saat ia menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Anda.


FITUR:
  • Bermain lebih dari 10 mini-games: Memory Game, Whack-A-Mouse, Connect dan banyak lagi! Mendapatkan koin emas dan bersenang-senang!
  • Rekam & menonton video: Merekam dan berbagi sendiri video My Talking Tom dan menonton video lain juga. (Hanya tersedia pada perangkat pilih menjalankan Android 4.1+, lihat daftar di http://tinyurl.com/listmtt)
  • Peliharalah sendiri Tom Anda: Bermain game dengan dia, memberinya makan makanan favoritnya, menyelipkan dirinya ke tempat tidur.
  • Kunjungi teman & pemain lain 'Talking Toms: Check out apartemen dan terlihat dari Toms lainnya, menemukan peti harta karun dan mendapatkan uang!
  • Nikmati emosi hidup seperti: Tom bisa bahagia, lapar, mengantuk, bosan. emosinya berubah sesuai dengan bagaimana Anda bermain dengan dia.
  • Melepaskan kreativitas Anda: Buat Anda Tom sendiri dengan memilih dari 1000 dari kombinasi bulu, pakaian dan furniture.
  • Dapatkan hadiah karena Anda maju: Bantuan Tom tumbuh melalui 9 tahapan yang berbeda dan 999 tingkat membuka item baru dan koin yang Anda pergi!
  • Berinteraksi dengan Tom: Talk dan Tom masih mengulangi semua yang Anda katakan. Poke, stroke dan menggelitik dia, dan melihat bagaimana dia merespon.
Aplikasi ini PRIVO bersertifikat. The PRIVO aman pelabuhan seal menunjukkan Outfit7 telah membentuk praktik privasi COPPA sesuai untuk melindungi informasi pribadi anak Anda. aplikasi kami tidak mengizinkan anak-anak muda untuk berbagi informasi mereka.
Subway Surfers Apk + Mod (Unlimited coins & Keys) v1.63.0 Washington D.C Terbaru
Aplikasi ini berisi:
- Promosi produk Outfit7 dan iklan kontekstual
- Link yang pelanggan langsung ke website kami dan aplikasi lain Outfit7
- Personalisasi konten untuk menarik pengguna untuk bermain aplikasi lagi
- Kemungkinan untuk terhubung dengan teman-teman melalui jaringan sosial
- Menonton video dari karakter animasi Outfit7 via integrasi You Tube
- Pilihan untuk melakukan pembelian di-app
- Produk yang tersedia untuk harga yang berbeda dalam mata uang virtual, tergantung pada tingkat saat ini dicapai oleh pemain
- Alternatif pilihan untuk mengakses semua fungsi dari aplikasi tanpa melakukan pembelian dalam aplikasi menggunakan uang riil

Demikian adalah ulasan tentang My Talking Tom update maret 2017. Tetep kunjungi gadged21.com terus untuk mendapatkan game, aplikasi, dan ulasan tentang android. untuk yang ingin request bisa langsung tanya lewat kolom komentar. terima kasih
Download
Download My Talking Tom v4.0.2.64 Apk + Data + Mod (a lot of money)

Post a Comment

 
Top