0
Download
Download Games Memrise Learn Languages Free v2.9_3912 Apk for android

Download Games Memrise Learn Languages Free v2.9_3912 Apk for android II Gadged21.com - Hallo gays, kali ini admin akan berbagi games edukasi yang sangat baik untuk perkembangan anak-anak usia di bawah 10 tahun. Nama game ini adalah  Memrise Learn Languages Free v2.9_3912 Apk. Memrise Belajar Bahasa Gratis adalah App Pendidikan untuk android, men-download versi terakhir dari Memrise Belajar Bahasa Gratis Apk untuk android dari revdl dengan link langsung. Memrise adalah alat memberikan Anda akses ke ratusan ribu program pada setiap topik yang Anda ingin belajar tentang. Ambil Memrise Belajar Bahasa Gratis
 
FITUR : 
  • Sistem pembelajaran Ilmiah meningkatkan otak Anda untuk belajar 44 kata-kata / jam 
  • Beberapa mode permainan bor aspek yang berbeda dari memori: Visual Learning, Review & Memperkuat Rapid Recall + lebih 
  • Pilih dari 1000s kursus di 100 bahasa, semua benar-benar GRATIS 
  • Mesin Adaptive trek belajar Anda dan membantu Anda meninjau pada waktu yang tepat 
  • Kalimat Contoh, audio, video
 
Jutaan anggota di seluruh dunia menggunakan Memrise untuk belajar lebih dari 200 bahasa yang berbeda - termasuk Spanyol, Perancis, Jerman, Portugis (Portugis Brasil dan Eropa Portugis), Mandarin Chinese (Karakter tradisional dan disederhanakan Cina), Kanton, Jepang, Korea, Italia, Irlandia, Welsh , Belanda, Denmark, Swedia, Finlandia, Catalan, Islandia, Polandia, Rusia, Arab (bahasa Arab standar, Arab Maroko, Mesir Arab, Teluk Arab dll) dan bahasa bahkan dibangun dari Esperanto ke Klingon, Toki Pona, Dothraki dan Na'vi .
 
Dirancang oleh Ed Cooke, pelatih memori terkenal di dunia, Memrise membuat penggunaan teknik memori-meningkatkan dikonfirmasi oleh penelitian ilmiah yang luas. Bekerja sama dengan University College London, Memrise berjalan The Memrise Prize - sebuah $ 10k kognitif kompetisi sains tahunan untuk menemukan metodologi yang paling efisien untuk belajar kosa kata. Metodologi yang paling efektif dari kompetisi dimasukkan kembali ke dalam permainan belajar di Memrise.
 
 
Download
Download Games Memrise Learn Languages Free v2.9_3912 Apk for android

Post a Comment

 
Top