0
Download
Clean Master Phone Boost Android V5.14.4 Update November 2016

Download Clean Master Phone Boost Android V5.14.4 Update November 2016 : Gadged21.Com - Hallo gays selamat datang kembali di gubuk sederhana Gadged21.com tempat berbagi informasi aplikasi dan games seputar dunia Android. Kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi yang tentunya wajib ada di handphone android sobat semua. Pernahkan kalian merasa hanphone android sobat tiba-tiba terasa lemot sekali. Jika itu telah terjadi maka kalian semua wajib instal aplikasi android yang satu ini, karna sangat berguna untuk menormalkan kembali android sobat semua. Nama dari aplikasi ini adalah Clean Master Phone Boost Apk v5.14.4, aplikasi android ini merupakan update yang terbaru sehingga mampu bekerja di android dengan sangat maksimal. 
Clean Master adalah yang paling banyak diunduh di dunia cleaner Android, meningkatkan kecepatan dan antivirus aplikasi, yang dirancang untuk membantu Anda memperoleh kembali storage, meningkatkan memori, meningkatkan kecepatan, dan mengamankan perangkat Anda terhadap aplikasi berbahaya dan kerentanan. Dikembangkan oleh Cheetah Mobile (sebelumnya KS Mobile), Clean Master adalah pendamping paling dapat diandalkan di dunia untuk perangkat Android yang digunakan oleh lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia!
Clean Master (Cleaner) adalah sebuah aplikasi yang akan membuat perangkat Android Anda selalu rapi dan berkinerja baik. Terima kasih kepada banyak fitur-fiturnya mengoptimalkan, Anda dapat menghapus tembolok dari perangkat Anda dan sejarah benar-benar bersih telepon.



Fitur Clean master-Phone Booster & Antivirus :

JUNK FILE CLEANING
Hapus cache dan file sisa untuk merebut kembali memori, meningkatkan speead dan meningkatkan kinerja perangkat dan kartu SD.

MEMORY BOOST
Meningkatkan permainan dan aplikasi, membebaskan memori (RAM) dan mempercepat perangkat Anda. 1 Sentuh fitur Boost dan permainan Meningkatkan kami membuatnya mudah untuk mengoptimalkan langsung dari homescreen Anda.

► CPU BOOST

Menghitung berapa banyak CPU yang digunakan oleh aplikasi pada perangkat Anda. Menghentikan aplikasi dari membuang-buang baterai, memperlambat perangkat Anda dan overheating.

ANTIVIRUS
Memindai sistem, aplikasi pra-instal dan diinstal pengguna untuk menjaga perangkat Anda aman dari virus, trojan, kerentanan, adware dan spyware. Menjaga privasi Anda aman dengan menggosok info pribadi dari perangkat Anda.

► APP MANAGER

Uninstall aplikasi yang tidak diinginkan atau bloatware dan cadangan yang penting. Beberapa perangkat berakar akan dapat memindahkan aplikasi ke kartu SD serta uninstall pra-instal dan sistem aplikasi. Bagian Pilihan kita sendiri memungkinkan Anda menemukan aplikasi yang berguna yang sesuai dengan minat Anda.

Bagaimana gays, tidak perlu diragukan lagi kan kegunaan aplikasinya untuk handphone android sobat semua. Langsung saja download filenya dibawah ini secara gratiss

Link Download : Clean Master Phone Boost V5.14.4 (16 Mb)
Download
Clean Master Phone Boost Android V5.14.4 Update November 2016

Post a Comment

 
Top