0
Download
Naruto Senki Apk v2.0 Full Version Update Terbaru 2016

Naruto Senki Apk v2.0  Full Version Update 2016 II Gadged21.Com : Hay semua, selamat datang kembali di gubuk sederhana ini yang selalu update aplikasi, Game serta tips and trik lainnya seputar dunia teknologi android terbaru dan terupdat. Kali ini admin akan membagikan sebuah game bergenre Arcade di Android yaitu Naruto Senki Apk v2.0 Update terbaru 2016. Naruto adalah seorang tokoh anime yang bercita-cita ingin menjadi hokage atau pemimpin di desa yang ia tinggali dengan modal semangat dan tekad yang kuat yang pada akhirnya mempunyai petualangan yang seru dengan teman-temannya sakura,sasuke dll.


Film Naruto yang sangat digemari kalangan anak kecil hingga orang dewasa ini tentunya sangat ditunggu gamenya. Game android satu ini mempunyai jurus-jurus yang hampir sama dengan yang ada di film Naruto. Belum lagi karakter yang mendukung seperti pada film di naruto saja seperti  : Pain, Itachi, Sasuke atau yang lainya. Perlu diketahui juga jika karakter-karakter tersebut mempunyai skli masing-masing seperti pada filmnya. 

Naruto Senki , Naruto Shippuden

Sistem Pertempuran Naruto Senki Apk :
  • Training Mode : Dalam mode training ini anda bisa memilih salah satu dari banyak karakter ninja yang tersedia. dan dalam pertempuran nanti anda akan ditemani oleh dua orang ninja yang dipilih secara random untuk melawan musuh dengan jumlah yang sama (3 vs 3)
  • Hardcore Mode : Dalam mode ini anda tidak hanya bisa memilih jagoan anda, tapi anda juga bisa memilih dua orang ninja yang akan menemani anda dalam pertempuran. dan lawan yang akan dilawanya pun lebih sulit dibanding training mode.
Cara Membuka / Unlock Hardcore Mode Naruto Senki Apk Tanpa MOD :
  • Untuk membuka hardcore mode anda diharuskan untuk memenangkan pertempuran sebanyak 10 kali dengan karakter minimal 3 orang.
Karakter yang enak digunakan dalam Naruto Senki Apk :
  • Minato (Hokage ke 4)
  • Tobirama Senju
  • Sasuke uciha
  • Hiruzen Sarutobi
 
Link Download :

Download
Naruto Senki Apk v2.0 Full Version Update Terbaru 2016

Post a Comment

 
Top