0
Download
APLIKASI SADAP SMS DI ANDROID TERBARU DAN TERMUDAH 2015

APLIKASI SADAP SMS DI ANDROID TERBARU DAN TERMUDAH 2015


    Admin disini mau berbagi sebuah aplikasi Android paling YUHUUU se-ANTERO DUNIA,hehe jika sobat sedang curiga dengan pacar bahwa dia sedang selingkuh atau tidak, maka aplikasi ini lah jawabanya, aplikasi SADAP SMS ini bebnar-benar POwerfull sehingga mampu melacak pesan yang ada di hp pacar sobat atau hp yang mau di sadap. Dengan kecanggihan teknologi saat ini, pesan singkat yang tadinya dianggap aman tanpa bisa diketahui siapapun, kini bisa diketahui oleh pihak ketiga. Hal ini bisa terjadi dengan bantuan sebuah aplikasi yang harus terinstall di ponsel Anda atau target.
    Saat ini, ada banyak sekali aplikasi penyadap SMS yang bisa digunakan untuk berbagai macam perangkat di smartphone. Jika sobat sedang memerlukannya, mungkin sobat bisa mempertimbangkan beberapa aplikasi penyadap SMS berikut ini.

1. SMS Watcher

    Aplikasi untuk memantau SMS lainnya yaitu SMS Watcher. Kegunaan aplikasi ini untuk mengontrol aktifitas pesan SMS yang masuk di ponsel orang lain, dalam hal ini mungkin untuk orang terdekat sobat. Aplikasi SMS Watcher bisa Anda dapatkan di Google Play Store dan hadir dalam dua versi. Yang pertama Versi Gratis, Sementara untuk versi berbayar, Anda bisa mendapatkannya seharga $1,55. 

berikut bbeberapa SCRENSHOOT NYA :


Namun untuk rekomendasi saya adalah kalau ada yang gratis kenapa harus bayar hehe :D

2. SMS Forwarder

    Bagi Anda pengguna Android, aplikasi penyadap SMS yang bisa sobat gunakan adalah SMSForwarder. Melalui aplikasi ini Anda dapat menyadap isi pesan di ponsel dengan mudah. Adapun cara kerja aplikasi SMSForwarder yaitu menyalin isi SMS kemudian di-forward melalui windows aplikasi ini. 


        Adapun cara penggunaannya dalam menyadap SMS yang ada di ponsel orang lain, Anda harus menginstall aplikasi ini terlebih dulu di ponsel TARGET, kemudian aktifkan. Setelah aktif lakukan pengaturan forward ke nomor yang akan menerima SMS hasil sadapan, dalam hal ini nomor ponsel SOBAT. Agar aplikasi ini tidak bisa dibuka oleh korban, maka soabt harus memprotect login aplikasi., sobat bisa mendapatkan aplikasi penyadap SMS ini di GOOGLE PLAY STORE.

    Catatan, aplikasi ini harus terinstall di ponsel target. Jika Anda sudah mendownload aplikasi SMS Watcher, maka Anda bisa melanjutkannya dengan mengikuti tutorial berikut untuk menjalankannya. Buka aplikasi SMS Watcher, kemudian isi password. Setelah mengisi password, masuk ke menu utama aplikasi ini. Di menu utama terdapat dua pilihan, yaitu Forward List dan White List. Tuliskan nomor telepon Anda di Forward List, lalu save dan exit. Dengan begitu, semua SMS yang masuk di ponsel target akan langsung ter-forward ke ponsel Anda. Agar target tidak mengetahui Anda telah menginstall aplikasi ini di ponselnya, maka Anda harus menyembunyikannya. Adapun cara menyembunyikannya pastikan di ponsel Anda terdapat aplikasi go launcher, masuk ke menu screen, pilih fitur hide apps lalu centang aplikasi yang ingin Anda sembunyikan.


    INGAT!!!!!!!! gunakan APLIKASI INI SECARA BIJAK  dan JANGAN SAMPAI SALAH DALAM PENGGUNAAN,  SEGALA RESIKO YANG TERJADI DI TANGGUNG ANDA SENDIRI. ADMIN HANYA MEMBERI INFORMASI

SALAM JOSSS DARI LAMPUNG........
Download
APLIKASI SADAP SMS DI ANDROID TERBARU DAN TERMUDAH 2015

Post a Comment

 
Top